Selasa, 02 Oktober 2012

My First Project

19 April 2010


Angka keramat aku memulai karir ke-Engineeringan-ku.
Project pertama yang aku pelajari adalah CPO Plant (Crude Palm Oil Plant).
Tak pernah terbayang untuk bagaimana mempelajari dan mendesain suatu pabrik, 1 sistem , sebuah project besar.

Banyak pengalaman, yang aku dapat. Banyak ilmu bertambah dalam hidupku.
Walaupun kata teori, Hard Disk merory terhebat adalah otak manusia, namun apabila tidak disimpan dan dimanage dengan bagus maka file2 yg tersimpan akan hilang, amburadul dan tak berguna.

16 Oktober 2012 

Ya,,,,,, sudah kuputuskan untuk membagi semua yg aku dapat di blog ini. Sesuai dengan analog yg ada pada judul blog-ku. Aku sedang mencoba menjadi manusia seperti yg tertulis oleh Al Hadist. Walaupun aku nanti telah mati, paling tidak ilmu yg aku dapat masih bisa dirasakan dan dijalankan oleh orang lain.


Sesungguhnya ilmu yang berguna adalah ilmu yang bisa ikut dimiliki oleh orang lain, dan diamalkan pada jalan yg benar.

Bismillah...

2 komentar:

  1. saya tertari dengan olahan pabrik kelapa sawitnya bisa balas ke donafatah@gmail.com
    trims

    BalasHapus
  2. saya tertari dengan olahan pabrik kelapa sawitnya bisa balas ke donafatah@gmail.com
    trims

    BalasHapus